Rabu, 25 Juni 2014

My Everything…

Vaghwa Hasib Nata Praja. Nama unik yang sangat kusukai ini adalah belahan jiwaku, suami yang sangat kuhormati dan ku sayangi..

Rasanya ribuan kalimat dan ucap syukur belum cukup untuk menggambarkan betapa aku sangat berterimakasih padaNya, karena telah mengirimkan seorang Vaghwa untuk menjadi imam dalam hidupku. Perjumpaan kami di bulan Januari 2014, membawaku pada sebuah rasa yakin, bahwa dia adalah orang yang kucari selama ini. Ikrar suci yang terucap ketika akad nikah kami di bulan Mei 2014, adalah sebuah anugerah terindah yang ada dalam hidupku.

Rabb.. aku mohon padaMu untuk selalu menjaganya.. menjaga kami berdua, agar terus berada dalam ridhoMu, dalam kasih sayangMu dan bisa bersama-sama menjaga tali kasih yang kau titipkan pada kami berdua.

Wajah teduh nya yang selalu kupandangi tiap malam ketika ia terlelap, membuatku semakin bersemangat untuk bisa menjadi istri dan partner hidup yang baik untuknya. Kerikil dan batu sandungan yang ada, semoga bisa menjadi penguat tali cinta yang ada antara kami.

Rasanya.. tiap hari aku selalu jatuh cinta pada suami tercinta ku itu. Sikap sabarnya, ucapan nya yang santun, senyumnya, wajah imut nya, semangatnya.. selalu membuatku tambah sayang padanya.

Rabb.. ingin ku tidak banyak.. hanya ingin bisa terus kau jaga suami hambaMu yang serba kekurangan ini.. hanya ingin bisa terus kau berikan amanat pada hamba untuk bisa selalu mendampingi seorang Vaghwa hingga akhir hayat nanti.

Aamiin Ya Rabbal ‘aalamiin…

Ana Sabhana Azmy
Juni 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar