Rabu, 25 Juni 2014

Words of Wedding..

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Ribuan kata syukur rasanya belum cukup untuk melukiskan betapa kami berdua sangat berterimakasih pada-Mu ya Rabb… Semoga rasa cinta kami berdua pada-Mu, dapat terus dan selalu kami jadikan sandaran dalam membangun kehidupan rumah tangga kami kelak, Amin..
Januari 2014 menjadi bulan dan tahun yang sangat manis, yang tak akan pernah terlupakan bagi seorang Ana dan Vaghwa. Pada bulan itu, atas rahmat-Mu, karunia-Mu dan kasih sayang-Mu, Engkau izinkan kami berdua untuk bertemu..

Sungguh, kami tak menyangka bahwa pertemuan kala itu adalah awal dari sebuah keseriusan yang terpatri dalam hati masing-masing. Keseriusan untuk merangkai niat kami berdua, beribadah pada-Mu, untuk-Mu, di jalan-Mu, membangun keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.

Perkenalan yang sangat singkat, kami yakini bukan sebagai batu sandungan dalam menetapkan keputusan besar dalam hidup. Sebaliknya, kami yakini sebagai anugerah-Mu yang memberi sebuah rasa yakin dalam diri.

Rabb.. nikmat yang Engkau berikan sungguh besar, tak terhitung banyaknya. Namun, sebagai hamba-Mu yang lemah, izinkan kami berdua untuk menengadahkan tangan, memohon ridho-Mu dalam perjalanan kehidupan rumah tangga kami kelak..
Iringilah niat suci kami berdua.. karuniakanlah pada kami berdua hati yang selalu bersyukur pada-Mu, selalu mengingat-Mu, baik dalam suka dan duka.

Rabb..bolehkah kami meminta satu hal lagi dalam rasa syukur kami yang tak terlukiskan? Izinkanlah kami berdua untuk menjadi pasangan hidup yang saling melengkapi.. saling mendukung dalam kebaikan dan saling mengingatkan ketika salah. Izinkan pula kami menjadi pasangan hidup di dunia, dan kelak di akhirat nanti ya Rabb.. Amin.

Jakarta, Mei 2014
Ana & Vaghwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar